==== Life is Better when Share====

Kamis, 25 November 2010

Chicken Soup for the Couple's Soul

from back cover :

Bagi siapa saja yang pernah jatuh cinta...

Kisah-kisah cinta yang memberi inspirasi, benar-benar terjadi, dan sangat akrab dengan kehidupan kita ini merupakan bukti atas kemampuan cinta untuk bertahan melewati waktu, jarak, masa-masa sulit, bahkan maut. Hati Anda akan tersentuh dan tergugah bila membaca tentang pasangan-pasangan ini serta rahasia bagaimana mereka menemukan cinta dan mempertahankannya.

Setiap cerita yang menyentuh hati melukiskan saat-saat penuh cinta, dari awal yang rapuh dan keintiman yang semakin dalam sampai ketika sepasang kekasih harus mengatasi berbagai rintangan dan ketika tiba waktunya untuk mengucapkan selamat berpisah. Beberapa cerita akan membantu Anda memperbarui gairah dalam hubungan Anda; cerita-cerita lainnya akan membantu Anda mensyukuri bagaimana cinta telah mendewasakan Anda; dan cerita yang lain lagi akan meyakinkan Anda bahwa meskipun cinta menguji dan memberkati kita dengan cara-cara yang unik, kita tidak pernah sendirian mengalaminya.

Chicken Soup for the Couple's Soul ini dipersembahkan bagi siapa saja yang pernah jatuh cinta, sedang jatuh cinta, atau berharap akan menemukan cinta di masa datang. Kisah-kisah ini akan meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di hati Anda dan memberi Anda inspirasi untuk menghayati hidup yang penuh bahagia, harapan, dan rasa syukur.

ayo pada baca buku ini..

0 komentar:

Posting Komentar