==== Life is Better when Share====

Kamis, 11 November 2010

Blogger dengan penghasilan AdSense terbanyak

Banyak jalan untuk mendulang $$% di internet dan salah satunya dan yang telah lama muncul dan banyak orang ikutin. salah satunya adalah lewat Google Adsense. apa itu google adsense?? program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Dan di bawah ini adalah orang orang yang berpenghasilan besar dari bisnis ini yang mungkin akan menginspirasi anda. tapi harus kerja keras lho...

1. Markus Frind, pendiri PlentyOfFish.com
sebuah situs kencan gratis. Frind mendapatkan $ 300.000 per bulan dari AdSense, kata Chow. Dan dia menjalankan situs Web dari rumahnya. sebuah inspirasi bagi kita semua yang bermimpi untuk bekerja di rumah .

2. Kevin Rose, salah satu pendiri Digg.com
Kevin Rose yang diwawancarai Chow mendapatkan $ 250.000 per bulan dari iklan Google

3. Jeremy Schoemaker – $ 140,000 per bulan
Tidak seperti kebanyakan publisher Google lainnya , Shoemoney menghasilkan uang dari ratusan situs dan ribuan domains. Shoemoney dianggap sebagai salah satu internet marketer yang terbesar di dunia maya ini. Dia tahu cara men-setup situs-nya untuk mendapatkan traffic yang optimal , dan sangat baik dalam memahami cara kerja mesin pencari. Dalam salah satu bulan terbaik dengan Google Adsense Shoemoney menerima $ 132,994.97. Bisa kita bayangkan betapa cukup sulit baginya untuk menguangkan cek sebesar itu!

4. Jason Calacanis – Weblogs, Inc – $ 120.000 per bulan
Jason Calacanis adalah pencipta weblog. Weblog adalah jaringan blog dan membuat kira-kira $ 4,000 per hari dari Google Adsense! Akhirnya ia menjual perusahaan ke AOL seharga $ 25 juta. Dia juga mengumumkan pengunduran dirinya dari blogging di awal tahun ini (Juli 2008). Sebagai gantinya dia sekarang memusatkan perhatian pada bisnis email campaign.

5. David Miles Jr & Kato Leonard – FreeWebLayouts.net-$ 100.000 per bulan
Washington Post melansir sebuah artikel , bahwa bloggers berusia 20 tahun ini diperkirakan akan membuat 100.000 dolar per bulan dari situs nya FreeWebLayouts.net yang menawarkan template gratis Myspace. Sebuah hal yang mengesankan untuk ukuran orang muda yang menawarkan template Myspace gratis!

6. Tim Carter – AskTheBuilder.com – $ 30.000 per bulan
Tim Carter adalah seorang master tukang ledeng dan tukang kayu berlisensi yang mempunyai sebuah program acara radio khusus sendiri. Ia memulai situs nya pada tahun 1995 dengan fokus utama untuk memenuhi kebutuhan atau informasi untuk sesama kotraktor . Pada bulan April 2004, Carter belajar tentang AdSense dan dia menaruhnya di situs. Dengan sedikit usaha dan waktu ia mengoptimalkan situsnya dan mulai menghasilan dari klik Adsense yang tumbuh dari $ 1.500 hingga $ 7.500.

Ada studi kasus Google yang dilakukan pada penghasilan Tim Carter dengan Google Adsense. Anda harus benar-benar membacanya dengan mengklik DI “Studi Kasus Blogger Yang Sukses Dari Adsense”. Baca bagian itu karena akan memberikan sekumpulan tips bermanfaat tentang cara dia menambah penghasilan dari Google Adsense.

7. Joel Comm – e-book – $ 24.000 per bulan
Joel Comm adalah seorang guru cepat kaya. Dia menulis sebuah e-book, What Google Never Told You About Making Money with Adsense. Dengan e-book dan website dia memperoleh $ 23,458.46 antara November 2005 dan Dec 2005.

8. Shawn Hogan – DigitalPoint.com – $ 10.000 per bulan
Hampir semua webmaster pastinya mengenal forum DigitalPoint , dan pemiliknya adalah Shawn Hogan. Forum ini adalah forum yang sangat sarat dengan informasi tentang: Search Engine, Pemasaran, Bisnis, Design & Development, dan Produk & Tools. Dalam sebuah artikel New York Times menyebutkan bahwa ia telah menghasikan sekitar $ 10.000 per bulan dari Google Adsense.

Para anggota forum berspekulasi Shawn Hogan sekarang membuat sekitar dua kali lipat dari apa yang dihasilkannya di tahun 2005 ketika laporan ini diterbitkan di New York Times.



4 komentar:

noersam mengatakan...

kamu berapa???

aydrid mengatakan...

ane 0.4$/month

rigareo mengatakan...

ehm saya belum ,lagian sebelum bisa dibayar ada batas minimal yang harus dicapai !

La Rusman mengatakan...

bloger bule memang memiliki pendapatan yang tinggi karena bahasa Inggris merak kuasai dengan baik. berbeda dengan kita yang hanya mendapatkan CPC 0,05-0,2 jika beruntung karena mnggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama di blog kita..
http://www.belajaringgrisfun.com
http://everythingaboutvanrush88.blogspot.com
http://101alasan.blogspot.com
http://pelajaranbahasajerman.blogspot.com/
http://pelajaranbahasajepangonline.blogspot.com/

Posting Komentar