==== Life is Better when Share====

Kamis, 30 Desember 2010

Garuda yang Kubanggakan

Begitu hebatnya Indonesia ( pikir saya ), ketika indonesia memasuki babak final piala AFF. dengan melihat begitu manisnya pertandingan dari babak penyisihan sampai semi final. semua dibabat habis dengan membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia. walaupun kesulitan melawan Filiphina pada babak semi final kemarin tetapi dewi fortuna tetap berpihak di klub Garuda ini.

Itulah awal yang indah buat team Garuda besutan pelatih asal Austria Alfred Riedl. Dengan melihat hebatnya penampilan team Indonesia bahkan masyarakat seantero negeri ini begitu membanggakan Firman Utina CS. apalagi semenjak kehadiran Gonzales dan Irfan aura sepak bola Indonesia sangat berbeda dari tahun - tahun yang lalu. sungguh uforia yang berlebihan..tapi tak apalah demi team kita juga.

Tapi....semenjak Indonesia bertandang di negeri Upin dan Ipin pada leg pertama partai Final 3 hari yang lalu semua mata Indonesia disuguhi permainan yang sungguh berbeda dari Team Garuda apalagi dengan adanya teror sinar lasser dan petasan di stadion Bukit Jalil beberapa hari yang lalu. permainan dari team Garuda menurun drastis, Kepercayaan sebagai team yang di unggulkan seaakan hilang dari mereka. dan gregetnya tak sekuat partai partai sebelumnya. akhirnya apa???? Indonesia dihabisi dengan skor telak 3 - 0. menyedihkan banget ya..aku aja yang gak main sedih.

........................
........................

Malam ini Indonesia kembali bermain dihadapan hampir 80 ribu penonton di GBK. seakan akan mereka adalah pemain kedua belas bagi team Meraph Putih. Ramai GBK membawa arti tersendiri bagi Firman Utina CS, sehingga dari menit awal pertandingan Indonesia tampil menyerang..Dancokkkk ( kata temanku di kos ) ketika Firman Utina gagal mengeksekusi pinalti. hampir pertandingan dikuasai oleh Indonesia sepenuhnya tapi apa dikata hingga akhir pertandingan Indonesia tidak bisa menjadi Juara AFF walaupun menang 2 - 1 dari negeri Upin dan Ipin.

Walaupun Indonesia kalah, tapi peluang kedepan untuk berbenah masih terbuka lebar. masih banyak pemain muda yang perlu di budi dayakan ( kayak lele aja ) sehingga buat kedepane Indonesia bisa menjadi lebih baik. tidak hanya pemain tetapi juga kepengurusan juga sistem yang ada di PSSI perlu di hijahukan dan di segarkan sehingga diantara keduanya bisa menjadi lebih baik.

Thanks for Firman CS, kalian telah memberi warna tersendiri di Piala AFF kali ini, telah memberikan harapan yang begitu tinggi....semangat buat teamnas , masih banyak peluang kedepane, saya tetap mendukungmu..................Capcussss

7 komentar:

cafeblog mengatakan...

sALAM SAHABAT...........bangga dengan timnas Garuda...walaupun kalah........

NURA mengatakan...

salam sobat
saya juga bangga,walaupun kemarin kalah.

andinoeg mengatakan...

belum saatnya juara, tapi suatu saat pasti juara

Masbro mengatakan...

Benar sekali, peluang kedepan jadi semakin sangat lebar. Saya bangga dengan permainan TimNas, apapun hasilnya. Salam Garuda..

azaxs mengatakan...

betul mas.... garuda tetap didadaku!

Dwi mengatakan...

walaupun tahun ini timnas tidak juara tapi masih ada kesempatan dikejuaraan mendatang untuk memperbaiki permainan, selamat tahun baru..

noersam mengatakan...

@ cafeblog : saya juga bangga
@ nura : salam juga, yang penting bisa buat bahan pelajaran buat kedepane
@ masbro : salam garuda juga
@ azaxs : iya mas..tetap didadaku belum pindah..he he
@ dwi : sippp...selamat tahun baru juga

Posting Komentar