==== Life is Better when Share====

Sabtu, 01 Januari 2011

Welcome " 2011 "

Tanpa terasa, tahun 2010 telah berlalu.dan meninggalkan kita semua dan tak akan mungkin pernah kembali lagi begitu juga peristiwa yang lalu. Kini kita telah berada di tahun 2011, terasa begitu cepat masa berganti.

Seperti kebiasaan dilingkungan kita, moment perayaan tahun baru ditandai dengan berbagai aktifitas; ada yang “bakar-bakaran ( bakar ikan bukan bakar rumah..he he ) seperti saya tadi malam bakar ikan nila dan bawal.he he” ada yang “nyalain kembang api”dan masih banyak lagi aktifitas yang identik dengan tahun baru dari yang positif sampai yang negatif.

itu mungkin hanya aktifitas aktifitas yang berupa fisik kita , tetapi banyak makna yang terkandung dari pergantian tahun kali ini. apa saja aya?????

Dengan adanya pergantian tahun, bukan berarti kita harus memulai dari awal, namun kita melangkah lebih jauh kedepan untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik, menatap hidup dengan penuh semangat danpenuh gairah selalu berusaha untuk memperbaiki diri dari sebelumnya, Di tahun baru 2011 ini cobalah kita belajar dari kegagalan, kekurangan dan kekeliruan di tahun 2010. Semua yang terjadi pada tahun sebelumnya harus kita jadikan pelajaran dan peringatan dan dijadikan guru bagi kita. Agar kita benar-benar bisa menghayati makna tahun baru ini dan memperbaiki serta menyempurnakan apa yang telah kita lakukan.

Mungkin banyak orang berfikiran kalo tahun baru itu semuanya harus baru, semangat baru, mungkin HP baru, planning baru.dll. ya..kalo positif sih gak apa apa tapi kalo negatif gmana???Tuhan baru, pacar baru atau bahkan istri baru...he he..

Pada intinya saya teringat sebuah hadits dari Rosulluloh : " barang siapa yang hari kemarin lebih baik dari hari ini maka orang itu disebut orang yang celaka, dan apabila hari ini sama dengan hari kemarin maka disebut orang yang rugi, dan apabila hari ini lebih baik maka maka disebut orang yang beruntung " kita termasuk yg mana ya...

SELAMAT TAHUN BARU 2011

" TOMOROW MUST BE BETTER "

4 komentar:

http://www.ayobaca.com mengatakan...

pertamaxxxx

Gaphe mengatakan...

enggak harus baru dalam menyongsong taun baru. yang penting gimana diri kita jadi lebih baik..
saya suka ituu

Dwi mengatakan...

semoga kita termasuk orang yang beruntung,, tahun baru yang penting semangat baru untuk membenahi diri kearah yang lebih baik.

Andre mengatakan...

semoga tahun depan lebih baek lagi yak

Posting Komentar