==== Life is Better when Share====

Sabtu, 01 Desember 2007

" Akhirnya Selesei Juga "

hari ini hari sabtu ....
1 Desember 2007....siang ini hari yang sangat panas sekali..keliatane mau hujan

Hari ini adalah hari terakhir pelatihan Jardiknas
sudah satu minggu saya dan teman - teman guru komputer di ponorogo
mengikuti Pelatihan ini yang merupakan program dari Diknas kerjasama dengan ICT Center.
banyak yang aku dapatkan ketika mengikuti pelatihan ini
terutama hal - hal yang berkaitan dengan ilmu komputer
dari yang paling dasar sampai yang paling sulit

Menurut aku yang paling sulit ketika pelatihan ini
adalah tentang Data Base dan HTML
Tapi gak pa2............
membuat aku harus belajar banyak tentang ilmu komputer..

Hari ini belajar internet..
ya...menurut aku agak mudah
karena sehari - hari aku berkecimpung dengan internet

Moga yang aku dapatkan bermanfaat
bagi aku dan moga bagi orang lain

Sukses aja tuk teman2 semua
Guru - guru yang ada di Ponorogo
Besuk Ujian Lho...

Sukses juga tuk Jardiknas

0 komentar:

Posting Komentar