==== Life is Better when Share====

Minggu, 23 Agustus 2009

Rowo Jombor Klaten namanya....

Selamat datang di Rowo Jombor, itulah ucapan selamat datang ketika memasuki kawasan wisata rama dan pemancingan yang ada di Selatan kota Klaten ini. sekitar 2 bulan yang lalu saya bersama 3 teman saya mengunjungi tempat yang asyik ini. Datang saya langsung memasuki kawasan pemancingan, pengennya sih mancing tapi akhir akhirnya langsung pesan makanan tanpa mancing..he2. itu tempatnya...asyik banget..dengan suasana alam yang jauh dari polusi udara.
Pesan makanannya disini, banyak sekali menu masakan yang tersedia. pokoknya makanan khas dengan dunia danau, rawa.dll. ada nila bakar, lele goreng, bawal, gurameh.dll..yang pastinya saya pesan nila bakar.

Sambil menunggu masakannya jadi, saya menikmati pemandangan yang sungguh indah. jauh dari keramaian kota, jauh dengan polusi udara.

Tapi,,,kondisi rawa yang merupakan kawasan wisata kota klaten ini mulai tidak terawat.

Sampah itu tak seharusnya disini, mari mulai dari sekarang kita buang sampah pada tempatnya , cinta lingkungan pokoknya...

Ikan ikan itu hidupnya disini..melihatnya bisa melepas kepenatan habis ujian...

Nila bakar..khas rowo Jombor siap untuk dinikmati...kalo kesana coba rasakan masakan ini. mantap dah pokoknya..

Mulai disantap makanannya..

Wah sudah kenyang,,,mau meninggalkan rowo jombor...dengan menyeberang naik getek..

bagi pembaca ,,,apabila anda semua berkunjung ke Kota Klaten sebaiknya mengunjungi wisata ini. sekedar buat melepas penat dan juga merasakan nikmatnya Nila Bakar khas Rowo Jombor.
sekitar setengah jam keselatan dari kota klaten...

Blog ini sudah lama tidak diupdate, karena saya merasa bertanggung jawab atas pembuatan blog ini.makanya mulai hari ini saya akan mulai mengaktifkan dan mengupdate setiap blog yang aku punya...





7 komentar:

embun777 mengatakan...

Pertamax..
Waah.. betah tu mas..
kalo mancing disitu , ntar deh klo pulang ke t4 Eyang di Klaten mampir... hee..hee..

dulu kek nya blon ada ya...?

embun777 mengatakan...

hadooh lupa..! mo nanya..
blog yg noersam.net koq themes nya
ngacak knp ya..?
dah bolak balik kesitu gak bisa dibuka.. mas..
sayang tuh..

trims.
Salam persahabatan.

jalandakwahbersama mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Sepertinya sebuah tempat yang menyenangkan, bisa untuk melepas kejenuhan setelah hari-hari yg sibuk di ibukota.
(Dewi Yana)

alamendah mengatakan...

Pernah baca review-nya di Suara Merdeka.
Tempatnya kayaknya asyik buanget. Kapan2 ke sana, ah...

arifin mengatakan...

dulu ketika saya di jember, saya juga hobi mancing di sungai dan bakar ikan air tawar. sekarang saya di Manado. Budaya air tawar di sini nyaris tidak ada. semua dominasi ikan laut. kalo mau mancing yang harus ke laut.

salam kenal

Anonim mengatakan...

[url=http://vkatalogah.ru/]прогон по каталогам статей
[/url]

Jogja Tour mengatakan...

dulunya sebelum dibuat warung apung di rawa jombor, banyak orang mancing di pinggir2 rawa. karena sekarang banyak warung apung di pinggir rawa, pemancing terpaksa harus naik getek ke tengah rawa. sedikit tantangan akan membawa keasyikan yang luar biasa.
Salam Kenal
http://jogjatourtravel.com/

Posting Komentar