==== Life is Better when Share====

Kamis, 27 Agustus 2009

Merantau...


Di Minangkabau, Sumatra Barat, Merantau adalah tradisi yang harus dijalankan setiap anak laki-laki. Yuda (Iko Uwais), pesilat Harimau handal, dalam persiapan akhir untuk memulai perantauannya. Ia harus meninggalkan keluarganya, ibu tercinta, Wulan (Christine Hakim), dan udanya, Yayan (Donny Alamsyah), kenyamanan dan keindahan kampung halamannya, dan membuat nama untuk dirinya di keserabutan kota Jakarta.

Nasib mempertemukan Yuda dengan yatim piatu Adit (Yusuf Aulia) dan kakaknya, Astri (Sisca Jessica), yang akan menjadi korban organisasi ilegal human trafficking

Organinsasi yang memperlakukan manusia seperti barang ini dipimpin seorang Eropa berhati batu, Ratger (Mads Koudal) dan tangan kanannya Luc (Laurent Buson). Ketika terluka dalam perkelahian antara Johni (Alex Abbad), para tukang pukulnya dan Yuda, Ratger bersikeras mencari Astri, atau “barangnya”, yang berhasil di selamatkan dan ingin pembalasan berdarah setimpal

Perkenalan Yuda dengan kota serabutan ini seperti api yang menyulut ketika situasi memaksanya untuk melarikan diri bersama Astri dan Adit dari kejaran mucikari dan preman-preman yang menguasai malam, menggerayangi setiap jalanan, dan mengejar setiap langkah mereka

Dengan kebebasan hampir di tangan mereka, Yuda tidak mempunyai pilihan selain melawan orang-orang yang menyerangnya dengan adrenalin tinggi dalam runtunan action yang belum pernah dipersembahkan sebelumnya di layar lebar Indonesia


Dan menurut saya film ini juga akan membangkitkan kembali film laga yang ada di indonesia. yang beberapa tahun ini mulai tidak ada tayangannya..moga film ini bisa GO INTERNATIONAL

Ayo pada liat filmnya......

27 komentar:

HumorBendol mengatakan...

Thanks review-nya bro...
Pasti asik neh....
Pengen nonton....

septarius mengatakan...

Semoga pencak silat semakin jaya dan tidak dicuri negara tetangga...

embun777 mengatakan...

drpd film cinta2an..
aku lbh suka yg action silat begene..
nonton deh.. ntar..

Didien® mengatakan...

keknya bagus juga neh film...
ntar lah nunggu udh ada dvdnya biar bisa nonton sambil tiduran di rumah...hehehe



salam, ^_^

Caride™ mengatakan...

mulai ada perkembangan di film dalam negeri...
sudah mulai berani melakukan terobosan...ayo tetap berkarya...

kidungjingga mengatakan...

ini dia, film yang bikin saya dan teman2 rebutan nonton. heheh... review nya bagus...

Cak Win mengatakan...

Ada gratisanya gak bos?? :D

jalandakwahbersama mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Saya belum sempat menontonnya, tapi saya yakin bagus filimnya.
(Dewi Yana)

mahardhikadewi mengatakan...

Saya belom nonton filmnya..
Soalnya di bioskop sini juga belom diputar,
Maklum kita kan daerah terpencil hehe
Met Puasa ya,maaf lahir batin

alamendah mengatakan...

thank atas review-ne. Kapan ya sempat nontyon film ini?

m4stono mengatakan...

keknya bagus nih pelem...btw ada adegan trance nya gak yah....setahu saya silat harimau itu aslinya pake trance alias kesurupan alias sambatan ama iniyak alias siluman harimau

rezKY p-RA-tama mengatakan...

kayaknya filmne bagus dah

heru mengatakan...

wah kayaknya bagus nich filmnya

JAUHDIMATA mengatakan...

film laga yang sarat dengan masalah kemanusiaan

Pradna mengatakan...

moga-moga, pembuat film laga berikutnya, mutu-hasilnya tidak jauh dibawah film laga kelas festival ini (semoga ndak seperti kebanyakan film2 laga jadul, yang absurd)

dan, semoga berikutnya disutradarai sines Indonesia sendiri.

quinie mengatakan...

belum sempat liat filmnya eh udah ga ada lagi di bioskop. Nanti tunggu tayang di tipi ajah deh

nur ichsan mengatakan...

kita lestsrikan budaya indonesia...

jangan sampe malaysia ngaku-ngaku punca pencak harimaunya

Zico Alviandri mengatakan...

Belum liat filmnya. Cuma sayang, pemeran utamanya bukan orang minang asli :D

arifin mengatakan...

sudah lama nggak menikmati film laga indonesia, setelah masanya willy dozan

marsudiyanto mengatakan...

Semua kita adalah perantau...

Iklan Baris mengatakan...

hehehe film to, baru sadar klo terakhir kata2 "Dan menurut saya film ini" :D aku kira cerita beneran.emmm tapi kayaknya bagus juga tu, penuh perjuangan......

Iklan Gratis

andif mengatakan...

pingin nonton belum ada waktu :(

Jidat mengatakan...

tibakerameyoo

ceriaselamanayh mengatakan...

yach... di jember bioskopnya lama baru update pilm baru..
tapi penasaran penegn liat nie...

JAUHDIMATA mengatakan...

mampir lagi...

adamp1 mengatakan...

Udah liat trilernya.. keren banget, jadi penegn nonton ^_^

wi3nd mengatakan...

yaahh..da turun dari alyar ditempatku..

pas mu nonton da nda ada'

jadinay beli cdnya ajah :D

Posting Komentar