==== Life is Better when Share====

Selasa, 25 Agustus 2009

Pemenang Miss Universe 2009 - Stefania Fernandez


Akhirnya perhelatan akbar Miss Universe 2009 telah usai. Stefania Fernandez - Pemenang Miss Universe 2009 yah itulah akhir dari ajang kecantikan miss universe 2009 Kecantikan eksotik perempuan Amerika Latin sekali lagi memukau dunia. Mahkota Miss Universe 2009 pun kembali jatuh ke tangan Venezuela (Miss Universe 2008 Dayana Mendoza juga asal Venezuela), yang diwakili gadis cantik berusia 18 tahun, Stefania Fernandez. dan wakil indonesia sendiri Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008 sendiri tidak daftar 15 besar Miss Universe 2009.

Daftar 15 Negara yang masuk Miss Universe 2009

Albania, Australia, Belgium, Croatia, the Czech Republic,Dominican Republic, France, Iceland, Kosovo, Puerto Rico, Sweden, Switzerland, South Africa, the US and Venezuela. Kumpulan Video Miss Universe 2009.


Stefania Fernandez Miss Venezuela itu menyisihkan Miss Republik Dominika - Ada Aimee De La Cruz, yang duduk sebagai runner up pertama. Lalu Miss Kosovo, Gona Dragusha, yang menempati runner up kedua dan Miss Australia, Rachel Finch yang dinyatakan sebagai runner up ketiga. Stefania Fernandez ini menggantikan Dayana Mendoza - Miss Universe 2008.

Selamat Pokoknya...................



2 komentar:

KangBoed mengatakan...

pertamaaaaaaaaaaaxxxxzzzzzzzzzz

KangBoed mengatakan...

Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku wabil khususon sahabatku yang saya Hormati dan Kasihi.

MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

Posting Komentar