==== Life is Better when Share====

Sabtu, 23 Oktober 2010

NetPreneur

Internet entrepreneur, atau saya singkat menjadi netpreneur merupakan istilah baru untuk orang-orang yang menjalankan bisnisnya secara online melalui internet. sejalan dengan berkembangnya teknologi dan informasi yang mengharuskan seseorang untuk menguasainya biar tidak ketinggalan jaman. Saat ini sudah banyak orang-orang yang mencoba lahan bisnis yang satu ini. Terlebih lagi diluar negeri dimana akses internet sudah menjadi hal yang begitu lumrah, mudah didapat, cepat dan murah. Di Indonesia sendiri jumlah orang yang memberanikan diri untuk terjun sebagai internet entrepreneur masih sangat sedikit. Padahal potensi yang dimilikinya begitu sangat menggiurkan. dengan tingkat persaingan

Saya mencoba mencari kelebihan dan bisnis di internet sekedar yang saya tahu dan yang sedikit pernah saya ikuti. sebagian saya edit dari blog teman. entah itu sebagai full aktivitas maupun sebagai penghasilan tambahan.

  1. Selama ini, seorang entrepreneur harus bersusah payah untuk bisa menembus pasar internasional. Seorang entrepreneur baru biasanya tidak bisa langsung meloncat pada dunia bisnis internasioanl. Netrepreneur tidak perlu menapaki tangga karir tersebut satu persatu secara perlahan-lahan. Internet memungkinkan semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk maju. Karea kita semua tahu, dalam internet tidak ada lagi batasan-batasan spasial kewilayahan. Internet memungkinkan para netrepreneur untuk langsung terjun dalam bisnis internasional.
  2. Energi yang dikeluarkan secara fisik tidak terlalu banyak. cuma duduk di depan komputer yang sudah terhubung dengan inter, udah,,anda bisa menghasilkan uang jutaa bahkan ratusan juta perbulan..enak bukan???masih bisa ditemani minum kopi juga..mak nyuss
  3. Bisnis ini masih belum begitu banyak dilakoni(terutama di Indonesia). Masih begitu banyak peluang yang bisa diraup. Dan kalau kita lihat trend dimasa depan, bisnis offline juga semakin menurun, seiring dengan semakin canggihnya teknologi device yang mendukung internet dan juga semakin canggihnya teknologi untuk mempercepat akses internet dunia. Mungkin saja suatu saat nanti dimasa depan, seluruh proses bisnis terjadi didunia maya.
  4. Anda bisa lebih dekat dan punya waktu banyak dengan keluarga anda semua..bahkan sambil kerja anda bisa ditemani istri atau anak anak anda.

ya..mungkin itulah kelebihan dari kita menjalankan bisnis di internet. dan banyak sekali peluang usaha kita di internet, entah itu kita membuat e-book lalu kita jual, buat toko online, dan bagi anda yang blogger bisa lewat paid review, pay per click, jualan link, dan masih banyak lagi..silahkan browsing aja.

Tertarik mencoba menjadi NETrepreneur???monggo silahkan..sebagai penyemangat aja ( teman saya bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan $$$$ perbulannya hanya lewat ngeBLOG aja ) gila bener...sambilan lagi

0 komentar:

Posting Komentar