==== Life is Better when Share====

Selasa, 26 Oktober 2010

Klantink Jawara IMB

Awalnya sih aku gak tahu apa itu program IMB di salah satu stasiun televisi swasta, eh ternyata setelah nonton bareng bareng temen kos jadi ketagihan nonton dan mulai menjagokan salah satu pesertanya.
Sebenarnya banyak peserta yang aku suka, entah itu Belda si fire dance, JP Milenix yang jago gebuk drum, Fay dan Brandon yang jago dance dan tak ketinggalan Fanky Papua yang dancenya keren banget dan Klantink dengan musik keroncongnya.

Tapi dari sekian banyak peserta itu Klantink yang paling aku suka. entah dari penampilan musik yang dibawakan atau bahkan dari perjuangan hidup mereka dari seorang pengamen jalanan sampai bisa ngeksis di Televisi. yah..klantink dah pokoknya.
setelah berbulan bulan acara berlangsung dan satu persatu berguguran di medan tempur akhirnya malam minggu dan malam senin kemaren tinggal 2 peserta yang masuk babak final. Putri ayu dengan suara seriosanya yang buat bulu kuduk ini merinding dan Klantik yang Heboh.

Akhirnya...setelah sekian bulan bertanding di IMB Klantink mampu mengalahkan semua pesaingnya. terutama dengan Putri ayu , pesaingnya di Final IMB. dengan selisih sms yang sangat tipis sekali. selamat buat Klantink..CAK Mat (32), Budi (30), Ndowe (26), Wawan (22), dan Lukin (20). Sukses selalu...

Walaupun klantik yang menang tapi peserta yang lainnya hebat hebat banget..salut buat bakat dan perjuangan kalian, semoga bisa menginspirasi kita semua...

0 komentar:

Posting Komentar