==== Life is Better when Share====

Sabtu, 23 Oktober 2010

Mencoba Menggunakan Alexa Booster

Alexa rank.. siapa sich yang gak kenal sama itu?? semua orang yang punya hoby ngenet kususnya ngeBLOG pasti kenal semua. yup alexa rank adalah salah satu parameter untuk mengetahui apakah suatu website memiliki banyak pengunjung atau sedikit. semakin rendah alexa rank maka semakin banyak website tersebut di kunjungi banyak orang.

Nah gimana Cara meningkatkan alexa rank salah satunya dengan memperbanyak pengunjung ke blog kita, otomatis seiring banyaknya pengunjug maka alexa rank akan semakin bagus.

setelah brosing kesana kemari akhirnya aku menemukan cara meningkatkan alexa rank dengan cepat dan tanpa pengunjung. Ini sangat cocok sekali dengan kamu kamu yg masih mempunyai blog yg baru dan masih sepi pengunjung.

software itu adalah Alexa Booster 3.2.

saya sich belum menyoba sebelumnya. tapi ketika aku nulis artikel ini aku mulai menjalankan sofwere tersebut. mungkin beberapa hari kedepan bisa dilihat gimana hasilnya. moga berhasil walaupun jarang aku blogWalking...cocok buat kamu yang lagi gandrung dengan bisnis internet..ok ok..Silahkan yang mau menaikkan alexa dengan cepat bisa menggunakan software Alexa booster disini

1 komentar:

Portal B2B Indonesia mengatakan...

Ok Thanks infonya

Posting Komentar