==== Life is Better when Share====

Selasa, 22 Juli 2008

Pesta Demokrasi Warga Jatim



Tinggal beberapa jam lagi Pesta Demokrasi pemilihan Gugernur Jatim akan dimulai. foto diatas adalah foto salah satu Cagub Dan Cawagub jatim yang akan bertanding ( kayak sepak bola aja ) dalam memperebutkan kursi panas di jatim. bukannya aku disini mendukung calon diatas tapi itu salah satu calon saja karena aku ndak punya foto yang lain..he2..

Banyak harapan yang ada dibenak saya dan di benak warga jatim semuanya terhadap para calon semuanya. yang pastinya setelah mereka jadi bisa membangun jatim kedepan menjadi yang lebih baik sebagaimana janji - janji mereka ketika Kampanye. ngomong memang mudah sekali, nulis program juga mudah tapi kertika sudah Tercapai segala impian ( jadi pemimpin ) mereka banyak yang lupa akan janjinya. tapi moga pemimpin jatim tidak seperti itu.

Tinggal berapa jam lagi juga harus ada yang rela dengan kekalahan dan bangga akan kemenangan. Tentunya kita berharap, proses demokrasi ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Bagaimana tidak, Jawa Timur merupakan daerah yang masuk kategori rawan konflik horizontal. Dan tentunya dibutuhkan kesadaran kita semua menjaga kondisi tetap kondusif. Pastinya kita tidak ingin konflik seperti Maluku Utara terjadi di Jawa Timur dan didaerah kita yang lain.

Pesta demokrasi itu menjadi sebuah pesta yang keji. Dimana beberapa nyawa melayang demi mendukung calon gubernur yang diusungnya. Ironis memang, dimana belum tentu calon yang dibela sebenarnya membelanya. Tentu kita semua sudah tahu, berapa banyak orang yang menghianati amanat dari pemilihnya, dimana tataran akar rumput berdarah-darah membelanya, sampai-sampai nyawa menjadi taruhan, namun nyatanya timbal balik tidak sepadan diberikan kepada rakyatnya.

Ketika jabatan telah ditangan, maka lupalah mereka akan kewajiban....

Tapi saya yakin apabila idealisme tetep dipegang semuanya itu tidak akan dilakukan.

Beberapa jam lagi saya NYOBLOS ndak ya?????????????????????????
Demi Jatim

" Selamat dan sukses PILGUB Jatim semoga bisa melahirkan sosok Pemimpin yang bisa mengemban amanah dan Tulodho ( contoh ) bagi warga Jatim "


noersam

0 komentar:

Posting Komentar