==== Life is Better when Share====

Jumat, 25 Juli 2008

Kapan Semua Ini bisa Aku Lalui

Tuhan????????
Apakah aku ini terlalu banyak dosa ya.......
Sehingga semua yang aku harapkan tidak sesuai pa yang ku harapkan..

Tuhan????????
Apa ini cobaan
agar aku lebih tegar tuk menghadapi

Kalaupun ini ujian
Aku mohon,,,tabahkanlah hatiku
Kuatkanlah Imanku
Biar ku tetap bersamamu ya Rabb..

Ya Rabb..
Berilah hambamu ini jalan yang terbaik
Jaln yang engkau Ridhoi
Sehingga batinku ini tidak selalu perang
Perang antara baik dan buruk..

Ya Rabb...
Ampunilah segala dosa hambamu ini
Terlalu banyak air mata yang jatuh
Hanya untuk menyesali

Tapi...
Jalan yang terbaik belum aku temukan
Jalan yang penuh dengan kebahagiaan...

Setiap hari aku menyebut Nama-Mu..
Aku Mohon Pada Engkau ya Rabb..

HIDUPKAN HATIKU
SUCIKAN HATIKU KEMBALI
DATANGKAN HIDAYAHMU KEMBALI YA RABB

0 komentar:

Posting Komentar