==== Life is Better when Share====

Senin, 21 Januari 2008

Beberapa hari ini diingatkan kita pada kejadian-kejadian yang bisa membuat kita menangis dan menyadari kebesaran Allah. seperti halnya ESQ yang memberikan simulasi dan memberikan gambaran-gambaran kematian yang mebuat kita terhanyut dalam kehambaan kita kepada Allah.

Kalau di ESQ hanya ditunjukkan dengan simulasi dan gambar, dalam kehidupan sebenarnya banyak terjadi…

Berpulangnya Sahabatku kesisiMu, Sakitnya eyang dari temanku yang akhirnya tadi siang dia menghembuskan nafas terakhirnya (yang tak lain juga adalah ibu dari Dosenku sekaligus Kepala Lab, dimana ku sekarang jadi asisten)

Ketika ku jenguk eyang temanku itu masih dalam keadaan koma, dan para perawat membawa sebuah ranjang keluar dari kamar itu dan seluruh tubuhnya ditutupi kain putih, dan barang tentu dia telah menghembuskan nafas itu terakhirnya beberapa saat lalu.

Itulah ESQ kehidupan yang sedang kita jalani…. yang sedang kita rasakan untuk disadarkan olehNya untuk berbakti kepadaNya

Kemaren aku mengikuti pelatihan ESQ yang diadakan oleh Mardiana Center yang bertempat di Gedung Sasana Praja Ponorogo..
banyak hal yang aku dapatkan dari sini mulai dari apa itu kecerdasan maupun strategi untuk bahagia dan sukses dengan kecerdasan ESQ.
Semoga apa yang aku dapatkan bermanfaat dan menjadikan diriku menjadi orang yang sukses dan bahagia.

Aku SEhat, Aku Sukses, Aku yang Terbaik..Never Never Give Up

0 komentar:

Posting Komentar