==== Life is Better when Share====

Jumat, 07 September 2007

Musyda IRM Ponorogo

haiiiiiiiiiiiiiiii................
Lama rasanya aku tdak menulis rutinitasku dalam buku diareku. tapi hari ini kuawali lagi menulis setiap apa yang terjadi dalam hidupku melalui blog ini.

hari ini aku capek sekali coz seharian tadi aku ndak tidur. pagi di warnet trus agak siang pulang ke sooko ma mas fauzy untuk survey tempatku mengenai sepedah motor. trus balik lagi ke kota ambil motor ke dieler trus ke warnet lagi ampek sekarang pukul 19.45.

oya aku lupa....peristiwa bersejarah yang perlu aku tulis disini.
kemaren tanggal 1 - 2 aku ma temen2 PD IRM kab. Ponorogo mengadakan Musyda di Jimbe dengan Tema " Yang Muda Yang Luar Biasa untuk Pencerahan Bangsa "wow....ternyata pembukaan musydanya rame sekali.dihadiri oleh pejabat - pejabat. kalo gak salah kemaren hadir asisten 1 Bupati, Polres, DPRD Jatim, bakesbang Lintibmas Ponorogo n Pejabat yang ada di Jenangan.

sebelum pembukaan musyda juga dimeriahkan oleh pawai ta'aruf oleh siswa - siswi muhammadiyah di wilayah jenangan ..ruameeeeeeeee banget...siapa ketuane???

sorenya setelah pembukaan kami mengadakan stadium general yang membincang tentang " Pendidikan Multikultural " yang diisi oleh mas?????lupa aku..pokoknya dari ngawi...
yang inti dari sesi ini adalah membahas pendidikan yang perlu segera dilakukan di indonesia yaitu pendidikan yang menghargai akan segala perbedaan yang ada di indonesia...

malemnya juga ada materi lagi yaitu tentang gerakan baca n tulis yang diisi oleh bapak Soetejo ..ahli puisi .dll..sangat antusias sekali para peserta ketika materi ini karena selain materinya menarik juga pemateri yang sangat humoris..he2

Laporan pertanggung jawaban PD IRM Kab. POnorogo periode 2005 - 2007 dilaksanakan pada pukul 22.00,,dengan segala kerendahan hati kupersembahkan hasil kerja selama 2 tahun kepada muktamirin semuanya...akhirnya kami semua segenap jajaran PD IRM kab. POnorogo sempat merasa menangis setelah laporan pertanggung jawaban kali ini..he2


acara musyda berakhir setelah irmawan Sugeng Riadi terpilih menjadi Ketua Umum setelah bersaing suara dengan arif dan aku..he2..bravo IRM ...semoga bisa membawa perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik..

"is Kariiman Aumut Syahiidan"

0 komentar:

Posting Komentar