==== Life is Better when Share====

Sabtu, 08 September 2007

Malam Minggu

dinginnnn banget.....
coz ku baru aja mandi....he2

oya malam ini adalah malam minggu yang katanya adalah malamnya anak muda
entah mengapa mitos malam minggu itu adalah malam yang panjang bagi kawula muda
tetap melekat sampai sekarang...

tapi..........
tidak begitu bagiku..
malam minggu tetap sama seperti hari biasa..he2
tapi kalo aku pacar ?????
anggapanku apa tetap seperti itu ya....he2

malem ni..warnet lumayan rame
palagi gamenya..dipenuhi gamer mania semua...

malem ni juga di unmuh da inagurasi,,penutupan ospek
tapi ku juga gak bisa ikut..
padahal ku dah ditunggu ma brica..
sory ya...ku gak bisa dateng..tugasku di sini masih banyak
dan gak mungkin aku tinggal..
met senang - senang aja......

biarlah aku disini
menemani komputer - komputer maniezku...he2
sampai ntar pagi..mungkin....

biarlah malem minggu ini kuhabiskan di depan komputer
biarlah aku dimanjakan dengan friendster
dengan chating
dengan haus bacaan..he2
dan tak ketinggalan blogging

kapan??????????????????????????????????????
malem minggu aku bisa bebas..
makan - makan ma temen2,,nonton,,ngumpul ma anak IRM,,pulang ke rumah,,
tapi ini bagiku udah menjadi hiburan tersendiri
yang penting kan..ndak nganggur,,,

0 komentar:

Posting Komentar