==== Life is Better when Share====

Jumat, 07 September 2007

Merenung

malem ini warnet ruame sekali.....bukan internetnya saja yang rame gamenya juga ruame banget......ampek parkiran depan juga gak muat...he2

sempat berfikir dan ku merenung tentang hari2 kemaren terutama ospek kemaren
kenapa aku buat kesalahan yang begitu besar ya????
pulang pas ospek hari pertama yang membuatku males untuk ikut hari2 berikutnya....

Brica,,,desy,,,defi,,dan temen lain2nya sory aku gak bisa ikut ospek
tapi gak pa2..yang penting kan kuliahnya....

malem ini aku kangen ma seseorang yang selama ini mengisi hati2ku,,yang selalu buat aku tersenym dengan smsnya...aku pengen ketemu kamu.......bercanda dengan senyum manismu,,
aku ingin bertemu kau di alam mimpiku nanti....walau kau bukan pacarku???
tapi....aku sanyang banget ma kamu..aku pengen miliki kamu selamanya.....
tapi....
tapi...
tapi....
kamu sekarang bukan mahramku???
entah kapan aku bisa memiliki kamu seutuhnya???
ataukah hanya sekedar angan...angan..angan..dan angan...
biarlah waktu yang menentukan....
kalau kamu memang milikku ...kau takkan kemana???

0 komentar:

Posting Komentar