==== Life is Better when Share====

Jumat, 11 Februari 2011

Situs Jejaring Sosial Buatan anak bangsa

Siapa yang tak kenal Facebook? Situs jejaring sosial buatan Mark Elliot Zuckerberg itu telah mendunia. Dan sekarang, di Indonesia juga sudah ada yang menciptakan situs sejenis. Hebatnya, yang penciptanya hanya seorang bocah berusia belasan tahun.

Muhamad Yahya Harlan (13) adalah nama bocah pencipta situs ala Facebook tersebut. Siswa kelas 7A (1 SMP) Sekolah Alam Bandung, Jawa Barat, itu menamai situs ciptaannya dengan Salingsapa.com.

Awalnya, kata Yahya, ia tergerak ingin membuat jejaring sosial yang hampir sama dengan Facebook (FB) yang berbahasa Indonesia. Kemudian, hanya dalam kurun waktu satu bulan, terciptalah Salingsapa.com. Dalam waktu yang cukup singkat tersebut, Yahya membuat situs jejaring sosialnya penuh fitur yang agak jauh berbeda dengan FB.

Walaupun saya belum daftar di situs jejaring sosial ini ( ketika posting ini ), tapi tidak ada salahnya bila kita bergabung di situs ini. ya..itung itung sebagai bahan untuk mencari teman dan tentunya berbagi informasi..ok ok..selamat bergabung

Apa bedanya dengan FB situs jejaring ini ???mungkin dilain waktu saya bisa memposting lg..analisa dulu.

sumber : Kompas




0 komentar:

Posting Komentar