==== Life is Better when Share====

Senin, 16 Juni 2008

REKTOR BARU UNMUH PONOROGO

Kepemimpinan Rektor Unmuh Ponorogo memasuki masa akhir jabatan . Drs. H Sulton,M.Si akhirnya dilantik sebagai rektor Unmuh Ponorogo periode 2008-2012 menggantikan Zainun Sofwan. Sulton dilantik berdasarkan SK PP Muhammadiyah Nomor 93/KEP/I.0/D/2008.

Pelantikan yang digelar di Dome Unmuh Ponorogo kemarin (14/6) dihadiri segenap karyawan, civitas akademika seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta UKM termasuk dihadiri Prof. Dr. H Ahmad Mursidi, Apt (perwakilan PP Muhammadiyah). ''Terima kasih atas kepercayaaan yang telah diberikan kepada kami dan kami minta untuk kebersamaan memajukan program akademik Unmuh Ponorogo ke depan'', kata Sulton usai mendapat ucapan selamat dari para undangan yang hadir.

Sementara PP Muhammadiyah melalui Prof. Dr. H Ahmad Mursidi, Apt menyampaikan beberapa amanat kepada Rektor Unmuh Ponorogo yang baru. Dia mengingatkan Muhammadiyah adalah gerakan Islam dan dakwah amar ma'ruf nahi munkar, beraqidah Islam dan bersumber pada Alquran dan sunnah. ''Kami berharap kepada rektor yang baru untuk membantu dalam rangka menyiapkan peserta didik menjadi sarjana muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik dan atau profesional. Dalam menjalankan tugas juga dibutuhkan kebersamaan antar semua elemen.” (Sumber dari Radar Madiun dengan diedit seperlunya)


SELAMAT UNTUK Drs. H SULTON, M.Si, SEMOGA MAMPU MENJALANKAN TUGAS DENGAN SEBAIK-BAIKNYA. DEMI KEMAJUAN KAMPUS UNMUH PONOROGO.


Diambil dari website UMP

0 komentar:

Posting Komentar