==== Life is Better when Share====

Senin, 02 Juni 2008

" Hari Penuh Acara "

Hari ini capek sekali ya.......dari kemaren dah penuh dengan kegiatan. kerja di warnet n selanjutnya persiapan tuk acara Pelatihan Lazis PDM dan Sosialisasi Fortasi PD IRM Ponorogo.
Pagi tadi kuawali dengan persiapan pelatihan Lazis di Dome UMP. entah itu menata tempat, menyiapkan alat, dll. sekira tempat suah beres aku langsung meluncur k PDM karena di sana IRM juga da acara donor darah dan sosialisasi Fortasi. belum sempat berlama - lama di PDM aku harus segera meluncur ke Kecamatan sawoo untuk Turba disana. karena kebetulan hari ini tugas saya beserta team adalah d sawoo. 2 jam disana sudah cukup untuk sekedar menyampaikan isu - isu IRM terkini maupun sekedar curhat about IRm n memotivasi para kader - kader disana.
sekitar pukul sebelas aku meluncur ke dome kembali untuk mengikuti acara pelatihan hingga malam hari. belum sempat istirahat aku harus jaga warnet hingga pukul 12 naik. untuk menghilangkan rasa capek kubuka laptop tuk otak - atik grafis di corel draw n sekedar memperindah blogku. tetep semangat aja.........

Nur Sam
00.33

0 komentar:

Posting Komentar