==== Life is Better when Share====

Jumat, 23 Mei 2008

PD IRM Ponorogo Tolak Kenaikan Harga BBM



Dalam rangka pemerintah mau menaikkan harga BBM yang hampir 200 % itu menggugah para kader Muda Muhammadiyah kabupaten ponorogo untuk ikut melakukan aklsi penolakan terhadap rencana pemerintah itu. dikarenakan dengan dinaikkannya harga BBM maka akan memperpanjang penderitaan rakyat indonesia. yang kaya ( kususnya pejabat ) akan tambah kaya dan yang miskin akan semakin terpuruk dan sulit untuk melakukan mobilitas sosial.
Berangkat dari fenomena itu PD IRM Ponorogo melakukan aksi damai di Gedung DPRD kab Ponorogo yang diikuti lebih dari 300 massa yang tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiyah Ponorogo. mereka menuntut agar pemerintah tidak meneruskan rencananya itu. berangkat dari Komplek Muhammadiyah pukul 08.00 lalu melewati Jalan Ahmad dahlan dan berhenti untuk melakukan Teatrikal di Bundaran Pasar Songgolangit, lalu diteruskan hingga menuju kantor DPRD Kab. Ponorogo. dikantor DPRD diterima oleh sekitar 5 Dewan yang intinya juga mereka sepakat dengan apa tuntutan kami. kami minta tuntutan kami ditandatangani oleh Ketua DPRD dan langsung di Fax kan di DPR RI..selain kami menuntut penolakan kenaikan haraga BBM kami juga menuntut Penurunan harga sembako, Penolakan BLT, Tolak liberalisme dan kapitalisme ekonomi.
Sekitar pukul 11.00 massa bubar dari gedung DPRD. dan kembali ke tempatnya masing - masing. demo berjalan dengan aman dan tertib karena pihak Polres Ponorogo menurunkan sekitar 100 anggotanya.

Nur Sam


0 komentar:

Posting Komentar