==== Life is Better when Share====

Sabtu, 29 Maret 2008

Pemilihan Rektor UNMUH Ponorogo

Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo berlangsung hangat. Tiga bakal calon yaitu Drs. Jusuf Harsono, M.Si, Sujiono,SE MM dan Drs.H. Sulthon, M.Si memperebutkan suara dari wakil Senat sebanyak 17 suara. Acara di mulai pukul 09.00-14.00 WIB dengan penyampaian visi misi dari masing-masing calon, kemudian dilanjutkan dengan sesi dialog tanya jawab. Dalam sesi ini masing-masing calon terlihat sangat antusias dalam menjawab tiap pertanyaan. Dan diakhir acara diadakan pemungutan suara dengan sistem pencoblosan.

Skor dari masing-masing calon sbb:

  1. Drs. Jusuf Harsono, M.Si mendapat 8 suara

  2. Sujiono, SE MM mendapat 1 suara

  3. Drs.H.Sulthon, M.Si mendapat 8 suara

Dari hasil pemungutan suara tersebut selanjutnya dikirim ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Majelis Pendidikan Tinggi dan Pengembangan untuk mendapatkan rekomendasi Rektor definitif dari salah satu calon tersebut. Siapapun yang menjadi Rektor Unmuh mendatang, besar harapan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadikan kampus ini lebih baik dari sebelumnya.



harapan saya sebagai mahasiswa di lingkungan kampus unmuh ponorogo semoga dengan dipilihnya rektor baru nanti bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik sehingga unmuh bisa menciptakan kader - kader penerus bangsa......Bravo UMP

0 komentar:

Posting Komentar