==== Life is Better when Share====

Minggu, 25 November 2007

" Up Grading dan Rakerpim PD IRM Ponorogo "

Hari ini Pimpinan daerah IRM Kabupaten Ponorogo mengadakan UP Grading sekaligus Rakerpim bagi kepengurusan baru 2007 - 2009 yang dikomandani oleh Irmawan Sugeng Riadi.
Hari Sabtu diawali dengan Up Grading yang mana Up Grading ini adalah sebagai penguatan dan juga membangun komitmen bagi kepengurusan awal sehingga dengan banyak pembekalan pada acara ini diharapkan bisa konsisten dalam mengemban amanah selama satu periode ke depan.

Banyak materi yang disampaikan pada acara ini. yang kesemuanya diisi oleh team Fasilitator dari PW IRM Jatim. materi yang pertama diisi oleh Irmawan Slamet Nuryono dengan materi Team Building. yang mana penekanan materi ini adalah bagaimana membangun suatu teamwork yang solit sehingga tujuan daripada organisasi bisa tercapai.
Materi Kedua diisi oleh Irmawa Dian Berkah , ketua PW IRM Jatim yang mengisi materi Leadership / kepemimpinan. dilanjutkan materi berikutnya adalah Komunikasi Efektif yang mana menekankan bagaimana membagun komunikasi yang efektif diantara para pemimpin di dalam IRM. materi yang terakhir adalah Manejement Adiministrasi. yang mana materi ini menekankan pada bagaimana mengatur Organisasi an juga metode2 dalam mhal surat - menyurat.
itulah materi - materi yang disampaikan pada acara Up Grading PD IRM Ponorogo.

Acara dilanjutkan dengan Rakerpim ( Rapat Kerja Pimpinan ) Periode 2007 - 2009.
pada acara ini setiap bidang mempresentasikan program kerjanya selama 2 tahun kedepan.yang mana hasil dari pada Rakerpim ini akan dibawa pada acara Rakerda.

Semoga apa - apa yang direncanakan bisa terwujud. amin ( 24 - 25 Nopember 2007 )

0 komentar:

Posting Komentar